Wednesday, January 16, 2013

Menang Lomba Blog Superspeedy!!!

Bisa disebut menang gak ya?
Mungkin kita sebut aja menang tapi gak juara...
Yup, begitulah kira-kira...

Jadi, kronologisnya gini...
Gue ikut lomba blog superspeedy, yang postingnya ada di sini :
http://reginacalista.blogspot.com/2012/12/i-am-super-speedy-superhero-yang.html

Lalu setelah menunggu, menunggu, dan menunggu beberapa minggu...


Tibalah hari pengumuman lomba...
Subuh gue buka, belum ada pengumumannya..
Siang gue buka, belum ada juga pengumumannya..
Terus katanya pengumumannya sore..

Yaudah, gue tungguin juga nih ... *penasaran*
Dan akhirnya....
Muncul juga....

Di klik aja gambarnya biar jelas

Kan ceritanya lagi penasaran nih, lanjut deh klik pengumumannya... sambil deg-deg'an...
Dan ini dia pengumumannya....
Yey ada gue :D

Di klik aja gambarnya biar jelas

Ternyata setelah gue buka twitter, di twitter ternyata ada juga pengumumannya...
Nih penampakannya...

Di klik aja gambarnya biar jelas

Oke, bersyukur atas kemenangan ini... karena kan kata di pengumumannya saingannya ratusan blog...
Gue dengan umur 16 tahun, bisa menang... baru pertama ikut lagi.. 
An achievement !!! YEY !!!

NB : Buat sahabat aku ... si Riski Muhammad Fitrian... , maaf ya.. kan janjinya kalau menangnya tuh minimal juara 3 baru aku bagi-bagi hadiah, nah ini dapatnya hiburan... Jadi, ucapan makasih aja ya yang sebesar-besarnya buat kamu :)) 

5 comments:

  1. Replies
    1. huhu jangan dipanggil mbak :(
      kesannya kayak uda tua aja -_-"
      hehe, iya makasih :))

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Jiahh, Nama gue disebut2in, Lengkap pula tuh, bisa-bisa terkenal tuh nama gue ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa dunk gue sebutin, hehe ..Kan aseek kalo terkenal .. :D

      Delete