Thursday, December 15, 2011

Nasihat Dari Kartun

eh, tau ga ..
meski spongebob ma patrick itu sering pasang tampang bego
ternyata mereka bisa ngucapin kata-kata yang bijak dan cerdas ..
haha .. Senang
ga percaya ?
nih gue kasih bukti..


 1. Pas Patrick jadi orang cerdas karena kepala nya ketuker .. 

Patrick : "pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan . 
Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu"


cie..cie.. persahabatan itu indah Senang


2. Sejenis pertanyaan bodoh
Spongebob : Apa yang biasanya kau lakukan saat aku pergi ?
Patrick : menunggumu kembali

ntah karena patrick bodoh, idiot atau apa.. , tapi jawaban itu mengisyaratkan kalo dia seorang sahabat yang setia mata yang 
senang



3. Saat Spongebob kaya dan melupakan Patrick trus teman-teman kaya nya uda pergi dari Spongebob, nah Spongebob kan mohon ke Patrick, trus Patrick ngomong deh..
Patrick : "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"


sekali lagi , si idiot Patrick berkata bijak Facebook Chat Emoticon Jempol Suka Like

4. Saat Patrick difitnah mencuri jaring ubur-uburnya Spongebob
Patrick : "Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek .. lebih baik aku pergi dari bikini bottom... ini ambil saja barang-barangku .. tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan"

Patrick uda dituduh nyolong tapi dia sabar aja, salut buat Patrick Kiss

5. Saat Patrick mempromosikan dirinya
Patrick : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"

hehehe, meski agak terdengar belagu gimana gitu , tapi tuh menyadarkan kita untuk menerima keadaan kita apa adanya Angel



6. Saat Patrick memberi nasehat
Patrick : "Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang , maka itu namanya bukan rahasia lagi"

kali ini Patrick bener-bener cerdas . nice mengedipkan mata

7. Pas Spongebob mau masuk anggota Jelly Spotter , terakhirnya Patrick bilang..
Patrick : "pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat"

ya ya ya, untuk kesekian kalinya Patrick berkata bijak Senang

8. Waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya, tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya, nah demi Patrick , si Spongebob bela-belain akting jadi orang bodoh biar ortu Patrick ga ngatain Patrick bodoh, trus Patrick bilang...
Patrick : "TEMAN ADALAH KEKUATAN"

Patrick.. patrick.. aku ga nyangka deh orang yang sering ngeluarin kata-kata bijak kayak kamu bisa dicap idiot, hehehe.. peace.. Dork


9. Waktu Patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang-barang milik orang lain, terus dia bilang..
Patrick : "hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu"

yup, kata-kata loe dahsyat . gue suka gaya loe Cool 
shades


10. Pas episode yang Spongebob nyari spatula baru, terus dia nemu spatula mewah, tapi spatulanya ga nurut sama Spongebob, jadi dia sadar dan balik ke spatula lamanya

Spongebob : "ternyata .. semua yang berkilau itu belum tentu emas"

iya Spongebob , lain kali jangan tinggalkan spatula mu lagi yah ? uda bagus nya spatula mu itu, jangan lah nyarik pengganti .. Shocked


~ Ternyata .. Spongebob dan Patrick bisa berkata bijak juga..  hahaha Senang
pesan gue : untuk menjadi orang bijak , sering-sering lah menonton film Spongebob Rude

2 comments: