Berkenalan dengan TelkomVision
Apa itu TelkomVision?
TelkomVision , salah satu anak perusahaan dari Telkom Indonesia yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia.
TelkomVision menyiarkan siarannya lewat satelit C-band, teknologi terbaru yang tahan segala cuaca.
Apa sih Tagline TelkomVision?
Nice and Easy
Apa sih makna 'Nice and Easy' bagi TelkomVision?
Tagline 'Nice and Easy' mengandung makna nilai kepuasan dan kualitas layanan prima yang pantas didapatkan pelanggan dari produk TelkomVision.
"Nice" secara eksternal berarti nilai yang dirasakan bagi pelanggan berupa rasa menyenangkan, sesuai dengan harapan pelanggan, dan merupakan pernyataan kepuasan dari kualitas prima yang didapatkan dari TelkomVision.
"Nice" secara internal adalah komitmen TelkomVision dalam memberikan kualitas prima dan terbaik dalam semua output TelkomVision baik berupa produk, pelayanan, support, pengembangan, dan menjadi sebuah budaya serta habit untuk memberikan yang terbaik.
"Easy" secara eksternal adalah kemudahan mendapatkan pelayanan prima, mudah, mendapatkan produk, informasi, cara pembayaran, dan layanan purna jual.
"Easy" secara internal adalah komitmen TelkomVision dalam memberikan kemudahan dalam pelayanan dan menghasilkan output baik bagi kebutuhan internal perusahaan maupun terkait dengan eksternal perusahaan.
Kata Dirut TelkomVision Elvizar, "Nice" yang berarti menyenangkan merupakan komitmen memberikan pelayanan prima kepada pelanggan berupa produk, pelayanan, dukungan, dan pengembangan. Sedangkan "Easy" yang berarti mudah merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan dalam memberikan layanan. TelkomVision juga memperluas area pelayanan sehingga 33 provinsi dapat terlayani seluruhnya.
Apa sih Tagline TelkomVision?
Nice and Easy
Apa sih makna 'Nice and Easy' bagi TelkomVision?
Tagline 'Nice and Easy' mengandung makna nilai kepuasan dan kualitas layanan prima yang pantas didapatkan pelanggan dari produk TelkomVision.
"Nice" secara eksternal berarti nilai yang dirasakan bagi pelanggan berupa rasa menyenangkan, sesuai dengan harapan pelanggan, dan merupakan pernyataan kepuasan dari kualitas prima yang didapatkan dari TelkomVision.
"Nice" secara internal adalah komitmen TelkomVision dalam memberikan kualitas prima dan terbaik dalam semua output TelkomVision baik berupa produk, pelayanan, support, pengembangan, dan menjadi sebuah budaya serta habit untuk memberikan yang terbaik.
"Easy" secara eksternal adalah kemudahan mendapatkan pelayanan prima, mudah, mendapatkan produk, informasi, cara pembayaran, dan layanan purna jual.
"Easy" secara internal adalah komitmen TelkomVision dalam memberikan kemudahan dalam pelayanan dan menghasilkan output baik bagi kebutuhan internal perusahaan maupun terkait dengan eksternal perusahaan.
Kata Dirut TelkomVision Elvizar, "Nice" yang berarti menyenangkan merupakan komitmen memberikan pelayanan prima kepada pelanggan berupa produk, pelayanan, dukungan, dan pengembangan. Sedangkan "Easy" yang berarti mudah merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan dalam memberikan layanan. TelkomVision juga memperluas area pelayanan sehingga 33 provinsi dapat terlayani seluruhnya.
Study and Fun With TelkomVision
Apa tujuan Study&Fun ?
- Untuk meningkatkan Sales In House TV Berlangganan & TV Voucher
- Untuk meningkatkan Awarness TelkomVision melalui Social Media
Siapa yang mengadakan Study&Fun ?
TelkomVision RO SUMBAGUT bekerja sama dengan SMK Telekomunikasi Sandhy Putra Medan (SMK Telkom Medan) dalam acara TelkomVision Goes to School dengan tema "Study and Fun" sejak 5 November sampai dengan 15 Desember 2012.
Apa sih yang dimaksud Study&Fun itu?
- Study → SALES GAME TELKOMVISION
- Fun → Social Media Games
Melibatkan seluruh siswa/siswi SMK Telekomunikasi Sandhy Putra Medan (SMK Telkom Medan) berjumlah +/- 800 siswa yang menggunakan social media, sekaligus sebagai sarana meningkatkan brand Awarness TelkomVision.
SALES GAME TELKOMVISION
Siswa/siswi kelas II SMK Telekomunikasi Sandhy Putra Medan (SMK Telkom Medan) yang berjumlah 7 team akan berkompetisi untuk memperkenalkan, memasarkan, dan meningkatkan Sales serta Brand Awarness TelkomVision.
Siswa/siswi kelas II SMK Telekomunikasi Sandhy Putra Medan (SMK Telkom Medan) yang berjumlah 7 team akan berkompetisi untuk memperkenalkan, memasarkan, dan meningkatkan Sales serta Brand Awarness TelkomVision.
TelkomVision dengan TV Berlangganan dan TV Voucher, bisa dipilih sesuai kebutuhan dan nikmati BONUS dan dapatkan GRATISnya.
SOCIAL MEDIA GAMES
TV Berlangganan |
Brosur paket berlanggan TelkomVision |
TV Voucher |
Seluruh siswa/siswi SMK Telekomunikasi Sandhy Putra Medan (SMK Telkom Medan) yang menggunakan social media untuk meningkatkan Brand Awarness TelkomVision
Apa itu SOCIAL MEDIA?
Social media adalah media sosial dimana para penggunanya mudah untuk berbagi informasi dan komunikasi serta juga berpartisipasi.
Media sosial dari waktu ke waktu semakin beragam. Masyarakat Indonesia pada umumnya mengenal situs media sosial seperti Twitter, Facebook, Youtube, dll..
Mengapa harus SOCIAL MEDIA?
1. Jumlah pengguna Internet di Indonesia yang menembus angka 50 juta jiwa dan terus tumbuh cepat, diperkirakan bakal tembus 167 juta jiwa pada 2015, adalah pasar yang sangat besar dan tak bisa diabaikan.
2. Sebagian besar pengguna Internet di Indonesia aktif di social media. Saat ini misalnya, menurut Comscore, sebesar 86,7% pengguna Internet yang berusia 14 tahun ke atas sudah menggunakan Facebook. Indonesia pun menjadi negara kedua terbesar pengguna Facebook setelah Amerika Serikat. Sementara pada saat yang sama, 19% pengguna Internet yang berusia 14 tahun ke atas adalah pengguna Twitter.
3. Keaktifan konsumen di social media ini mendorong munculnya perilaku baru konsumen. Pengguna social media misalnya, cenderung mengabaikan iklan dan lebih percaya rekomendasi teman (bahkan yang tidak dikenal sekali pun) di Internet. Pengguna media social pun kini berperilaku mirip media, dengan membuat konten, baik melalui blog, Facebook, Youtube, Google+ maupun Twitter secara terus menerus, sehingga memperngaruhi audience-nya (teman, follower dan circle).
Apa sih fungsi SOCIAL MEDIA?
1. Sebagai media penyebar informasi
Informasi yang up to date sangat mudah menyebar melalui situs media sosial. Seakan cakrawala dunia ada disentuhan jari kita
2. Sebagai sarana untuk mengembangkan keterampilan dan sosial
Mengasah keterampilan teknis dan sosial merupakan kebutuhan yang wajib dipenuhi agar bisa bertahan hidup dan berada dalam neraca persaingan diera modern seperti sekarang
3. Memperluas jaringan pertemanan
Kita dapat bertemu dengan teman lama dengan adanya situs media sosial ini bahkan dengan teman baru
Karena, Indonesia pengguna terbesar ke-2 pada social media facebook, dan pengguna terbesar ke-4 pada social media twitter.
Karena itu, sangat tepat menggunakan SOCIAL MEDIA sebagai sarana memperkenalkan, memasarkan, mempromosikan, menjual, mengedukasi, membuktikan, bahwa TelkomVision dengan teknologi terbaru yaitu C-band, yang pastinya TelkomVision selalu Nice and Easy serta ada BONUS open all channel, GRATIS abonemen, GRATIS tv nasional. Jadi, ayo berlangganan TelkomVision ! Nikmati dan dapatkan BONUS & GRATISNYA !
TelkomVision RO SUMBAGUT yang bekerja sama dengan SMK Telkom Sandhy Putra Medan (SMK Telkom Medan) mengadakan SOCIAL MEDIA GAMES yang meliputi : Creative Blog, Facebook Subscribe and Likers, Twitter Photo Contest, Fun Movie Wanted.
Seperti halnya lomba tersebut, TelkomVision juga telah memakai SOCIAL MEDIA untuk meningkatkan Sales serta brand Awarness TelkomVision.
www.telkomvision.com |
Fan Page TelkomVision |
@TelkomVision |
youtube TelkomVision |
Jadi, tunggu apalagi segera aktif pada SOCIAL MEDIA TelkomVision,
dan berlangganan TelkomVision, yang Nice and Easy!
Cool.....:) Nice post
ReplyDeleteThanks :)
ReplyDeletebeuh...mantaf euy postingnya...like this yo
ReplyDeleteterima kasih :)
ReplyDeleteWoww,,hebatt euyyy
ReplyDeletemakasi :D
ReplyDelete