Tuesday, October 2, 2012

A Relationship ?

Sebuah hubungan ?
Yup, bingung ga? Mungkin ada yang bingung. Mari kita buat jadi lebih spesifik, pacaran.
Semakin bertambahnya jejaring sosial serta kecanggihan teknologi, tetap juga masih ada yang jomblo.
Oke, ada sebagian karena memegang teguh prinsip, biasanya mereka menyebut diri mereka dengan sebutan 'single' .

Di sini .. kita ga bahas mengenai single, karena itu kan katanya prinsip. Jadi kita bahas jomblo aja ya...
Bila ditelusuri, sebenarnya banyak sih faktor-faktor jomblo ..
1. Komplikasi Ketakutan
Kenapa disebut komplikasi ? Nah, komplikasi itu kan gabungan, campuran, macam-macam. Jadi disini banyak banget ketakutannya. Ada yang takut ga bisa bagi waktu, kehabisan uang, ganggu belajar, takut sakit hati dan banyak deh ketakutan-ketakutan yang lain. Intinya ketakutan ini membuat kamu jadi ragu untuk mencari pacar.

2. Jaringan Sempit
Ciee, bahasanya kok agak-agak teknologi gitu ya? Yup, jaringan. Kalau dalam inggrisnya kan network terus jenis-jenisnya ada LAN, MAN, WAN. Local, metropolitan, wide. Maksudnya itu seluas apa sih jaringan kamu? Kalau jaringannya rumah aja ya agak sulit ya. Mungkin kalaupun dapat pacar palingan tetangga. Ya, semakin luas jaringan tentunya kawan juga makin banyak. Kesempatan dan peluang juga makin besar untuk dapat pacar :D


3. Fisik Tidak Menarik
Eh, kenapa ini yang nomor 3? Seharusnya nomor 1 , iya bukan ? Dimana-mana sebelum ngomong pasti kan lihat dulu orangnya seperti apa. Berarti fisik turut mempengaruhi donk ya.. Iya sih..

4. Kurang Promosi
Kalau ini kenapa berbau usaha? Ya, seperti marketing... ketika sebuah produk ingin laku, maka lakukanlah promosi. Mirip .. kalau ga banyak yang kenal kamu, gimana mau ada yang suka? Promosi bukan berarti caper ya, atau jadi agresif. Maksudnya itu lebih ke pendekatan gitu, kenalan kek, apa lah gitu..

5. Ga Aktif
Aktif di sini maksudnya kamu punya banyak jadwal yang membuat kamu sering terlihat di mana-mana. Dengan aktifnya kamu, menimbulkan peluang rasa kagum. Bisa aja kan ada yang mengagumi kamu gitu, hehe...

6. Kurang Teman
Kalau kamu punya teman, kan bisa minta dikenalin ke teman-temannya. Jadi teman kamu bertambah gitu. Oh iya, terus kalau ada temannya yang jago comblang.. kan bisa minta comblangin.. esseh :))

7. Ga Punya Uang
Siapa bilang ga perlu uang? Simplenya gini, pasti pacaran butuh komunikasi kan? Nah, terus butuh HP minimal ada pulsa? Ngisi pulsa butuh uang kan? Nah itu.. Belum lagi jalan-jalannya, makan, beli kado, dll...
Yup, bisa dibilang .. pacaran itu mahal.

8. Inner Character
Ya, karakternya. Apakah kamu pemarah? Malas? Jarang mandi? Atau ga bisa dipercaya? Disesuaikanlah, kalau pengen punya pacar yang ga pemarah, sementara kamunya sering marah-marah.. Nah lho ?
Perbaiki karakter, jadilah pribadi yang lebih baik. Namun tetap be yourself.. karena kalau kamu hanya berpura-pura... ya cepat atau lambat karakter aslinya pasti kelihatan kok..

Sekian dulu..
Intinya itu semua kembali ke diri kamu..
Seniat apakah pengen punya pacarnya...
Kalau niat banget terus belum dapat juga...
Berarti belum jodoh atau belum waktunya aja...
Tetap optimis, selalu tersenyum, dan berbagi tawa pada dunia :))

#Peri Putih jarang update karena sibuk, tapi diusahakan update terus..
Kali ini posting nya lebih ke informasi, mempelajari, mengevaluasi bareng..
Karena kalau untuk sharing belum sempat...
Cuma kalau mau tanya" langsung ke contact aja ya..

No comments:

Post a Comment