Wednesday, June 27, 2012

Butiran Pelajaran

Setelah sekian lama...
#sound rhoma irama - sekian lama aku menunggu ~
Oke, uda lama banget ya Peri Putih ga update blog ini...
Ah uda itu ga penting...

Di posting yang lalu kan Peri Putih cerita tentang perbedaan menyukai dan disukai...
Yup, waktu itu lagi ada yang dekat sama gue... tepatnya PDKT ke gue..
Dia sih ngakunya suka... sampe akhirnya kita semakin dekat..
Lalu gue pernah dianterin pulang sama dia...
Pernah pergi bareng juga.. Makan bareng..
Ah udahlah...

Kalau yang namanya mencoba mengenal kan...
Harapan cinta itu pasti ada...
Mungkin gue salah...
Karena ternyata dia cuma mainin gue.. mainin perasaan gue selama ini..
Dan dia minta maaf..

Lalu kemudian tibalah adegan-adegan galau...
Nangis...

Buat gue.. nangis itu ga apa-apa kalau memang untuk mencurahkan perasaan
biar lebih lega... dan setelah itu harus menjadi orang yang lebih tegar dari sebelumnya..
Lebih kuat... punya mental setebal baja ~ceilaaa...

Gue seneng gue punya teman yang menghibur gue di kala gue sedih...
Memberi gue semangat, support, dukungan, nasehat, arahan, motivasi, dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Dan di sini gue mau nge-share kutipan kata-kata dari teman gue tersebut..
Gak usah dikenang.. makanya jangan langsung percaya sama orang.. sedekat apapun orang itu sama kamu, jangan kamu langsung percaya sama orang itu, karena masih ada kemungkinan dia mengkhianati kamu
Iya mungkin itu namanya pertemuan singkat tapi suatu saat pasti kamu dapet kok orang yang betul-betul bisa mencintai kamu, cuman mungkin bukan sekarang. Yang penting kalau lagi galau, jangan sering-sering mutar lagu yang mewek..
Memang sip kali kawan gue yang satu ini... :*
Selalu ada aja kata-kata dia yang bisa buat gue merasa sedikit lebih baik...
Makasih banget deh buat dia..

2 comments:

  1. Hmm..
    gak minta ijin ya mau buat kata2 aku..
    haha.. :D

    ReplyDelete
  2. Maaf...
    Iya deh, ak minta ijin ya?
    Boleh kan dipakai kata-katanya,, :D

    ReplyDelete