Monday, July 2, 2012

The English Invitation

Gue pernah cerita kan.. kalau gue punya tugas bahasa Inggris buat undangan gitu...
Nah, sekarang ceritanya tuh undangan uda selesai... dan gue mau nge-share hasilnya...
Maaf ya ... gue kelamaan nge-sharenya..
Ok, check this out !


Invitation (tampak depan)




Invitation (tampak belakang)
Tema : Halloween

Konsep : horror dan menyeramkan tapi masih ada kesan lucu, bercahaya, sedikit hiasan, dan simple

Waktu pengerjaan : lebih kurang 2 jam. (termasuk pencarian sumber gambar)

Sumber gambar dalam invitation dari browsing di google.. dengan sedikit pengeditan.

Anyway,... gue seneng sama hasilnya...
Awalnya gue berniat mengerjakannya seminggu penuh, tapi karena juga sibuk dengan tugas-tugas lain.. akhirnya ketunda terus..
Jadinya, cuma ada waktu sehari buat mengerjakannya...
Coba dikasih waktu 1 bulan.. dan gue ga sibuk dengan hal lain serta fokus sama ini aja, pasti bakalan lebih keren hasilnya.
Ya sudahlah...
Tetap semangat.. Seneng karena ini karya sendiri :*

Hahaha... jadi ngebayangin kalau ini undangan beneran ada pesta halloween-nya..
Bakalan kayak apa ya? Terus gue jadi apa?
Suster shampoo ? atau suster sisir..?
Kalau suster shampoo nanti rambutnya terurai ke depan.. dengan efek busa-busa shampoo
Lalu ngesot dan bilang : Tolong bilasinn...
Jiaah... -_-

Sementara suster sisir dengan banyak sisir yang nyangkut di rambut...
Uda deh daripada makin ngaco postingannya...
Bye :*

No comments:

Post a Comment