Friday, June 1, 2012

Move On ???

Apa sih move on itu?
Gue kan ceritanya ga tau nih apa itu MOVE ON
Jadi gue nanya sama kawannya om google...
Yaitu Google Translate :))

 
Oke, kata google translate...
Move On itu berarti pindah..
~Wooo..
*lempar peri putih pakai uang gopek...
~Sendiri aja masih galau , uda sok cerita move on...

Santai semua.. sabar...
Peri Putih cuma mau ngebahas move on,,,
Move on itu sebenernya ga jauh-jauh dari yang namanya melupakan...
Tapi bedanya itu...
Melupakan itu prosesnya,,,
Move on itu ya tekad dan niat nya...

Orang yang berhasil move on adalah orang yang berhasil melupakan...
Melupakan itu... bukan melupakan orangnya.. tapi melupakan rasa yang ada di hati ini
~ceilaaaa

Move on juga ga jauh-jauh dari cinta...
Yup, melupakan rasa.. berarti membunuh cinta..
Cinta itu.. sangat sederhana...
Aku cinta dia, dan aku berharap dia bahagia, itu aja.
Jadi, jika dia memang lebih bahagia tanpa aku, maka aku akan berusaha pergi.
Wah, implikasi banget ya...
Coba yang jago mate, cari invers, konvers sama kontraposisinya... :))

~Peri Putih ... nanya dunk ??
Iya boleh.. mau nanya apa?
~Kalau tadi katanya jika dia memang lebih bahagia tanpa aku, maka aku akan berusaha pergi. Emang ga sakit ya? Gimana bisa mencintai kalau harus pergi juga?

Wah, panjang kalau dijelasin...
Sakit?? Itulah cinta...
Apapun demi melihat orang yang kita cintai bahagia..
Rela terluka asal dia bahagia.
Cinta bukan sekedar tentang memiliki, tapi juga tentang kerelaan...

Gimana mencintai kalau harus pergi...
Ya sekali lagi, cinta ga harus memiliki...
Kalau cinta, mencintai itu bisa dengan mendoakan...
Memberi semangat..., peduli, dan lain-lain..
Doain aja tiap hari... Moga sehat selalu..
Hari-harinya berjalan dengan baik...

Move On juga bertetangga dengan rasa cemburu...
Kalau kamu mau move on, kamu ga boleh cemburu lagi.
Oke kita sepakat aja ya, kalau yang namanya ada rasa cinta... cemburu itu pasti ada...
Ya, gue nya enjoy aja, tapi ga tau kenapa hati gue yang berasa jealous..
Sakit aja rasanya...

Sedikit share nih, gue sangat menjaga privasi.
Kalau ada hp dititipkan di gue.. , ga akan gue periksa, baca atau diapa-apain...
Bukan berarti gue tempat penitipan HP lho..
Tapi pernah juga sih beberapa kali dititipin HP.. Yauda gue jaga..
Tangan gue ga gatal untuk meriksa-meriksa atau ingin tau,,,
Gue sangat menghargai privasi.
Seperti halnya gue dan semua orang juga punya privasi. Ga mau aja gitu kalau privasi itu keganggu.
Privasi itu semacam kehidupan/rahasia pribadi.
Meskipun ada kesempatan untuk mengetahui sms orang, males aja.. ngapain coba..
Gak ada hak gue juga untuk meriksa, gue bukan polisi atau detektif.

Oke, cukup.. Kembali ke topik
Move on .. = pindah?
Pindah ke lain hati gitu?
Iya tapi ga gitu juga bahasanya,,,
Pindah di sini ya keluar dari zona galau,,,
Kayak yang gue pernah bilang...

Ya, Move on juga ga jauh-jauh dari galau
Orang yang mau move on atau berusaha move on biasanya galau
Jangankan move on.. Gak move on pun orang sering galau..
Ntah kenapa ya?
Zaman makin maju, makin modern...
Tablet bukan hanya obat.. sekarang malah ada tablet PC..
Wow, tapi kenapa manusianya semakin rentan galau...

Seharusnya di blog-blog yang bahas move on itu ada warningnya...
Awas.. postingan ini dapat menyebabkan galau.. dilema.. serta sulit move on.

Oke, move on itu ga gampang...
Apalagi kalau sang pujaan hati ga jauh-jauh banget dari loe jaraknya..
Apalagi tiap hari jumpa...
Berat tuh move on kalau kayak gitu kondisinya..
Menyesuaikan diri itu ga segampang bunglon..
Yang bisa mudah berubah warna sesuai tempat keberadaannya..

Move on itu ga jauh-jauh dari tangis...
Anggap aja move on itu merelakan...
So, merelakan orang yang loe cintai? Istilahnya let go..
Membiarkan pergi...
Ya, membiarkan dia pergi dan loe juga pergi dari hidup dia...
~Daleeem,, nusuk parah yang ini...

Tapi terkadang move on itu di-identik-kan dengan yang namanya mengurangi komunikasi
Kayak yang gue bilang di posting melupakan..
Masa' sih move on itu berarti musuhan?
Hari gini masih musuhan..? Kayak Tom&Jerry dong...
Ketauan kalau loe sering nonton Tom&Jerry ..
Nak, itu cuma kartun. Hiburan semata...
Musuhannya jangan dicontoh dong..

Move on itu juga di-sama-sama-kan dengan jaga jarak...
Masa' sih move on itu harus jaga jarak?
Perasaan itu yang di truk-truk besar atau mobil atau sepeda motor...
Kan biasanya ada tuh.. awas hati-hati jaga jarak...
Harus pasang peringatan awas jaga jarak gitu..?
Sekalian aja buat kaos.. tulisannya "Awas !! Hati-hati!! Jaga jarak !!"
Kok kesannya kaos loe horror banget..
Loe jadi kayak pembunuh gitu image-nya..

Anyway.. Setelah bincang-bincang kita mengenai move on..
Move on ga se-lebay itu juga...
Kalau loe move on dengan cara yang norak...
Nanti jadi Kamseupay ...

Jangan liat ke arah gue juga...
Gue kan ceritanya ga ngerti tentang move on
Gue ga tau apa itu move on..
Liat statement gue di atas (di awal posting ini)
Gue juga ga bisa mencontohkan seperti apa move on yang baik dan benar...
Tapi gue bisa menyarankan...
Bahwa : Move On yang baik dan benar adalah yang dimulai dengan doa, minta petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar ditunjukkan jalan melewati semua masalah.. dan dilancarkan dalam move on...

Dan mari kita simpulkan...
Kalau lagu Adele ada lirik yang.. "That's for me, it isn't over"
Maka dalam kamus move on ... ada statement :  
don't make the same mistake. all of this is enough, it's over, and let end it up.

Sebenarnya bukan kamus move on kok...
Itu status gue di fb beberapa hari yang lalu.. :))
Ya kalau disuruh ngejelasin.. gue bukannya ga mau... tapi gue ga bisa jelasin..
Privasi soalnya... :)) Maaf ya pembaca :))
Kalau pembaca pada penasaran ya silakan ditranslate ke bahasa Indonesia..
Pakai google translate kan bisa ...
Minimal tau artinya, meski gue ga membongkar makna dibalik itu semua..

Move On ??
Hmm apa ya?
Tapi ceritanya gue ga tau apa itu Move On..
Gue juga ga ngerti Move on itu gimana..

Okelah... biar kompak dan ga slek...
Biar akrab dan saling kenal..
Biar mantep...
Mari kita salam Move On ..
Ya buat-buat aja lah...
Masa' harus gue contohin juga..

Uda ya... gue ga mau nulis lama-lama
Makin galau ... apalagi nih lagi hujan deres...
Ya asal jangan ikut hujan air mata...

Move On ...
^_^

Sedikit bocoran : gue lagi nulis lagu gitu.. tapi belum kelar... moga bakalan keren.. ga untuk tujuan komersil sih.. cuma kan setidaknya pengen coba nulis lagu :)

No comments:

Post a Comment