Saturday, May 26, 2012

Cerita-Cerita

Langsung aja ya...
Peri Putih itu anaknya ga pande nyeberang..
Asli gue pernah hampir ketabrak..
Gue nyeberang nih di Persimpangan Swalayan Chykes
Gue uda di pertengahan jalan
Kendaraan tuh dari arah samping kanan gue..
Jadi ada 2 kereta dan sebuah mobil yang melaju kencang
Gue mau mundur bakal ketabrak sama 2 kereta itu
Gue mau maju takut ketabrak mobil

 Jadi gue stay aja di situ
Asli sejengkal lagi mau ketabrak mobil
Mobilnya berhasil ngerem...
Tapi tuh mobil bunyiin klakson keras banget
Gue ketakutan banget
Gue langsung lari ...
Huaaa... gue selamat...
Thanks God...
Gue masih hidup... ga jadi ketabrak...

Next...
Karena kena kick mulu...
Gue bukannya marah ya...
Tapi berasa ga enak aja...
Jadi gue manggil teman gue...
Gue seringnya denger suara dia yang nge-kick...
Gue pengen manggil dia pelan...
Nanti malah jadi ga kedengaran atau disepelein
Yauda gue manggil nya pakai suara vokal..
Haha sekalian latian ...
Lumayan suara gue untuk pemula ...
Begitu dia uda di depan gue..
Gue agak dorong biar ke tembok..
Maksudnya ngomong 4 mata gitu
Asli gue ga pande marah..
Gue di situ cuma nanya-nanya sama diskusi doang..
Ngomong aja kami sambil ketawa-ketawa
Dia pun senyum aja...
Intinya gue minta tolong dia jangan nge-kick lagi...
Itu aja sih...
Setelah itu gue juga merasa bersalah..
Jadi malamnya gue sms dia..
Minta maaf uda marah ke dia tadi pagi
Terus katanya oh gpp, santai aja..

Lanjut...
Gue kan interested sama design..
Jadi gue nge-search di google..
Tentang fakultasnya gitu...
Sepertinya yang paling mantap itu ..
di ITB.. Fakultas Seni Rupa..
Dan gue juga dengar masuknya itu tes...
Gak cuma itulah
Yang gue dengar kuliah design itu butuh biaya besar..
Oke biaya kuliahnya lalu beli peralatannya..
Kayak kanvas, cat air, pensil, kuas, pensil warna, crayon, dll..
Uda gitu katanya anak design bakal susah punya waktu untuk tidur..
Bahkan ada yang bisa tidur cuma 2 hari sekali..
Gue dapat gambaran bahwa kuliah di bidang design itu butuh kerja keras extra
Wow...
Iya sih gue tau design itu pasti menyita waktu, tenaga, dan pemikiran
Kayak deadline gue sekarang...
Membuat Slide-show dengan 3 part..
Gabungan Video dan Foto
Yang harus dipotong bagian yang rusaknya kemudian digabung jadi 1...
Intinya gitu.. gue juga bingung gimana ngejelasinnya
Pokoknya gitu deh..
Moga bisa cepat kelar ya,,,

Oh iya conversation bahasa Inggris
Yang waktu itu gue ceritain untuk tugas semester
Uda ditampilkan..
Gue dapat nilainya : Grammar 85, Speaking 90
Yang invitation juga uda gue kumpul
Tapi ga tau dapat nilai berapa...

Terus gue juga ada ujian IPC...
Dapat nilai 8
Ketiga nilai gue di IPC cukup stabil yaitu : 8,9,8
Yup, kata guru gue nilai harus stabil..
Ga baik kalau misal nilai tinggi banget, terus tiba-tiba jeblok..
Mendingan stabil.. beda-beda 1..

Sekian dulu ya cerita-cerita kali ini
Gue mau nonton Spongebob dulu :))

No comments:

Post a Comment