Sunday, September 9, 2012

Semangat Baru

Libur lebaran telah usai..
Momentum dan ceremoni mengisi liburan juga telah pudar..

Let's back to the school...
Banyak yang cukup jadi kejutan...
Ujian-ujian mendadak, tugas yang menumpuk, dan segulir les-les
Blog juga jadi tertinggal...
Agak-agak berdebu ya karena lama ditinggal... hehe

The update news nya...
Aku masuk ekskul teater :) YEY !!!
Must prove my commitment here...
Karena mengikutinya juga niat.. jadi ga akan disia-siakan..
Don't wanna waste it ..
Hope I can do my best here..

Next...
Lagi seru-serunya design...
Iya, kelas 2 uda belajar design..
Rasanya? Ya senang banget lah..
Cinta banget sama design ..

My first design homework : buat rumah & kulkas
Rumahnya aku buat tampilan 3D gitu ..
Kulkasnya juga 3D ..
Bukan karena apa-apa sih, 3D itu kan lebih terkesan nyata..
Tapi sayangnya ga terlalu dapat comment yang gimana-gimana..
Cuma dibilang : ini buat dimana? di Corel Draw bukan?
Ya aku jawab : Iya, di Corel kok.. ini ada file nya..
Lalu dicurigain buat pakai software lain -_-
Serius itu beneran pure corel ..

My second design homework : Buat 10 logo, 7 ditentukan, 3 bebas
Ga perlu disebutin ya logo-logonya apa.. nanti dikira promosi ..
Intinya ada operator seluler, merk-merk produk tertentu...
Lagi-lagi, hasil karya aku yang uda sepenuh hati mengerjakannya..
Ga dapat comment ..

Kemudian...
Tiba-tiba dibilang ujian design..
The exam : Buat rumah bertingkat & 5 buah logo
Dan aku tidak kebagian komputer..
Ada juga beberapa teman-teman..
Jadi, kami ujian season 2 ..
Enaknya itu kami boleh jalan-jalan keliling bebas...
Bebasnya gimana? Ya jadi bisa lihat-lihat design teman-teman yang lain...
Lihat bagaimana mereka mengerjakan ujian tersebut..
Asyik aja sih rasanya.. seru :)

Yup, itu tadi enaknya..
Tetap aja ada sisi ga enaknya..
Ada rasa was-was...
Karena kami ujian season 2..
Otomatis kalau teman-teman kami belum ada yang selesai..
Ya, kami juga ga mulai-mulai ujiannya..
Itulah waktu terpotong.. Jadi lebih singkat waktunya..
Tapi itu tantangan .. Pokoknya harus tetap semangat :)

Akhirnya, dan aku memulai ujian mungkin paling terakhir..
Karena komputer yang aku tunggu..
Kawan aku ini belum selesai juga..
Jadi, aku lari cari komputer lain..
Untungnya ada juga yang uda selesai..

Langsung.. ga buang-buang waktu lagi..
Pegang mouse.. klik sana sini..
Pakai shortcut keyboard juga..
Pokoknya gimana biar cepat harus selesai dalam waktu dan tempo yang sesingkat-singkatnya..

Karena 2 yang harus di-design..
Yaitu rumah dan logo
Aku memutuskan buat rumah dulu..
Setelah rumah 1/3 jadi.. langsung buat logo
Uda selesai logo.. lanjut kerjain rumah lagi
Di-edit lagi letak-letak rumahnya, dirapiin..
Finally it almost done..
The clock show time 11.55 (siang)
The deadline is at 12.00 (siang)

5 menit lagi..
Buat atap .. dan akhirnya selesai...
Lega selega-leganya..
Yes, selesai tepat waktu..
Dan aku dapat comment yang buat aku jadi senang banget
'Nah ini.. perfect.. selesai rumahnya, amazing.., mantap. Cuma logonya masih kurang bagus.'
YEY !! Gapapa deh, nanti aku latihan lagi di rumah untuk logonya..
Minimal design rumah-nya bagus :)

Dan, that's it.
Semangat baru ..

No comments:

Post a Comment