Wednesday, April 18, 2012

Holiday Project-Angry Birds

LIBURAN ???
iya .. libur, soalnya anak kelas XII kan lagi UN..
jadi, gue sebagai anak kelas X ... LIBURRRR !!! YEY !!


Liburan yang singkat kayak gini .. , Peri Putih ngapain aja? 
Simple-nya sih.. benar-benar liburan.. istirahat memulihkan kondisi tubuh yang uda down banget..
Meskipun demikian masih rada-rada sakit sih, demam selama liburan... pokoknya ga enak badan deh..


Gue rindu juga sama menggambar.. , uda lama gue ga menggambar.. 
Haha, ngeles + boong banget ya?
Kalau kalian memperhatikan ..., gue itu pantang lihat kertas, pasti langsung dicorat-coret..
Hati-hati kalau megang kertas dekat gue :P hehehe...


Tapi kali ini serius... Gue gambar ini memang niat banget...
Kalian tau Angry Birds kan?
Itu lho games yang melempar burung, terus burungnya marah-marah... :)


Jadi, pas gue bongkar-bongkar laci... ada buku gambar A4...
Yauda, gue gambar angry birds deh...


Mau lihat langkah-langkahnya ..? Oke.. 
1. Gue crop gambarnya

2. Mulai warnai burung-burungnya

3. Warnai sendal 

4. Warnai teks 'angry birds'

5. Kasih background+pernak-pernik

6. Save as JPEG..
Jadi dehh :D

Gimana nih guys? Meskipun ga persis, tapi uda mendekati angry birds lah itu .. :D
Ceritanya angry birds lagi ngumpul terus ngeliat sendal...
Yang kuning : Sendal siapa ini ?! :(
Yang hitam : Oh .. jadi ini yang namanya sendal... 
Yang putih : Aku aja ga punya kaki, ngapain sendal.. -_-
Yang merah : Wah, luar biasa sekali sendal ini..
Yang biru : Kita disini untuk apa? :O
-____-

Jadi, intinya... angry birds itu teman yang kompak.. cuma ngeliat sendal aja ngumpul..
Angry birds always together :))

Kalau ada yang nanya...
Berapa jam sih loe buat angry birds nya??
lebih kurang 4 jam... itu waktu bersih di photoshop, belum termasuk mulai menggambarnya.
Ga percaya? loe lihat deh baik-baik di setiap step gambar yang gue capture.., aslinya gue gambar manual pakai pensil dari pagi...
Terus mulai start di photoshop jam 12.42 PM ... sampai akhir selesainya 5.05 PM
Tapi gue senang.. , setidaknya hasilnya lebih baik daripada project gue yang pertama.. 
Bisa dicheck di : Sunday Project
Tapi kan pakai teknik yang beda.. Kalau yang Sunday project itu 100% digital.., sedangkan yang Holiday poject ini .. gue gambar manual dulu pakai pensil.. (Intinya BEDAA !!!)

Baiklah, di sini gue berterima kasih sama orang-orang yang uda setia bacain blog gue..
Meski post gue kadang lama banget di update-nya...
Tapi for the future.. gue usahakan buat lebih banyak project lagi, karena gue uda makin serius menyelam ke dunia seni design/ seni rupa.. pokoknya bidang gambar menggambar...
Gue percaya more practice make us better :)
Dan gue mohon banget sama siapa pun yang baca blog gue.. doain moga cita-cita gue yang mau jadi designer bisa tercapai.

Makasihh 

No comments:

Post a Comment