Sunday, April 1, 2012

Kegalauan di Pintu Hati

Eh, gue cerita boleh ga ? hiks .. :')

Guys, gue lagi galau... Gue baru sadar... Kalau mau menjelajah hati .. 
Hati-hati mendatangi pintu hati orang..
Meskipun gue punya banyak kunci, ntah kenapa gue mendatangi pintu hati yang salah..
Semua kunci telah gue coba untuk membuka pintu hati itu..
Namun, ternyata pintu hati itu telah terkunci rapat-rapat...
Setelah mencoba dengan semua kunci yang gue miliki..
Lalu gue coba mengetuk pintu hati itu...
Tapi apa yang terjadi .. ?
Keluar sepucuk kertas dari bawah pintu hati itu ...
Gue ambil dan baca ...
Tertera kata-kata seperti ini :
Maaf . Ruang hati ini telah terisi. Pintu hati ini juga telah terkunci. Silakan mencari hati yang lain. 
Yup, hati tersebut telah ada yang memiliki..
Usaha sekeras apapun yang gue lakukan.. , akan sia-sia...
Gue buta... terhipnotis untuk menunggu di depan pintu .. 
Yang telah tertutup dan tak jelas kapan terbuka untuk gue..
Sakit .. 
Harapan cinta itu sirna..
Tangisan penolakan mulai menguraikan air mata..
Mencuci noda cemburu belum berhasil gue lakukan..
Gue terjatuh, terdiam dalam rintihan hati ini..
Aku sayang kamu .. Aku sayang kamu .. Aku sayang kamu .. 
Kenapa gue belum bisa lupain loe?
Mencoba tersenyum. Ah, fake smile... (senyum palsu)
Ya, gue ga mau terlihat galau .. 
Gue pengen tetap ceria meski hati gue sakit..., patah, hancur berantakan
Gue sering melihat loe dari jauh, berharap loe tetap bisa nganggap gue teman..
Gue ga bakalan doain loe cepat putus, malahan gue doain loe semoga loe longlast sama dia..
Gue bahagia kalau melihat loe bahagia...
Meski gue harus tersiksa dalam rasa ini
Selalu, senantiasa gue doakan agar cita-cita loe tercapai...
Gue jadi ingat saat pertama rasa ini ada..
Gue dihina sama teman-teman gue, kenapa gue milih loe..
Teman-teman gue merasa loe itu biasa aja..
Tapi loe beda di mata gue..
Gue bukan orang yang menilai fisik semata...
Gue jadi ingat saat loe membela gue, di situ gue sadar kekurangan bukan untuk dihina..
Kehabisan kata-kata gue...
Gue tuh ga tau harus ngomong apa kalau gue ada di depan loe..
Makanya gue sering diam aja..
Gue jenis orang yang bakalan terdiam tanpa kata kalau lagi di depan orang yang gue suka...
Kalau gue masih bisa ngomong, itu berarti orang tersebut bukanlah yang gue suka..
Atau .. gue berusaha bisa ngomong .. 
Tapi loe ngerasain ga? kalau gue ngomong sama loe.. tatapan gue beda..
Gue ngomong sama loe dengan penuh cinta
Gue tatap mata loe dengan penuh cinta juga

Ya, seperti kata loe deh.. Kan loe pernah bilang ke gue :
Kalau kita jodoh.. pasti kita akan bersatu .. 
Kalau pun nggak, ya berarti loe bukan jodoh gue...
Tapi gue berharap.. ketika loe sukses, loe kaya, loe berhasil .. loe tetap ingat gue ya?
Makasih, gue ga pernah nyesel punya rasa untuk loe..
Semua orang berhak untuk menyukai bukan?
Gue janji perlahan-lahan gue akan obati luka hati ini.. 

No comments:

Post a Comment