Sunday, April 1, 2012

Sunday Project

Hari Minggu kayak gini, memang asyik buat belajar... tapi enggak buat gue. Apa yang gue lakuin?
Gue malah searching di google, mencari sumber gambar .. untuk buat project .. dan berhubung ini hari Minggu.. yaudah .. Sunday Project.. hehehe :))


Disini gue mau nge-share sedikit langkah-langkah pembuatannya..

1. Berjalan menuju komputer ..
2. Menghidupkan komputer..
3. Mengaktifkan koneksi internet
4. Buka www.google.com
5. Search sumber gambar
6. Buka photoshop

7. Buat outline dari gambarnya

8. Kasih background

9. Warnai + edit-edit dikit..
10. Kasih pernak-pernik sana sini..
11. Jadii dehhh...

Sunday Project yang masih belum bagus. Gue ngerjainnya sekitar 4 jam. Mulai jam 12 siang sampai jam 4 sore. Capek, tapi seneenggg... YEY.. !!!

By the way, Sunday Project-nya dikasih judul apaan ya?
Hmm, jadi muncul ide nih.. , gue kasih judul "Usir Kamseupay" aja iia ?
Agak sesuatu gimana gitu judulnya.. Hehehe...

Nanti kapan-kapan gue buat gambar kayak gini lagi deh.. Tapi ga janji ya.. Intinya kalau gue ada waktu luang pasti sempat ngerjain apa aja.. :))
~See you .. 

No comments:

Post a Comment