Thursday, May 10, 2012

Cemungudh Power

Salam Semangat !
Iya dong kita harus semangat...
Meski melewati hari-hari yang galau, seminggu penuh dilema, dan waktu-waktu penuh kick..
Semangat ga boleh padam :))
Apa iya? ;)


Pernah down ?
Iya .. pernah..


Pernah galau ?
Pernah..


Pernah dilema?
Pernah..

Pernah kenak kick?
Pernah..


Oke, yang namanya sakit hati pasti ada...
Hati kesayat-sayat karena kenak kick.. hmm, sakit sihh..
Disuruh ngejauh? Baiklah...
Tapi gue ga sanggup menjauh..
Semakin ku jauh, semakin sakit rasanya...
I still need him as my friend..


I must raise up..
Tapi gue masih di zona galau..
Wajah-wajah galau.., ekspresi galau, tatapan galau,.. everywhere galau pokoknya..
Tapi gue percaya selama komunikasi masih ada.., semua masalah bisa clear..
~merk shampoo itu ya?
Bukan woo.. , clear di sini maksudnya selesai gitu.. 


Oke.. back to the topic..
Cemungudh Power..
Yaitu Kekuatan semangat..., maksudnya bukan ayo semangat mari bergalau.., bukan itu lho ya..
Maksudnya gini..
Kita harus semangat untuk bisa keluar dari semua kegalauan..

Fine, it's all need time..
still in progress..
Gue yakin ketika galau gue reda , jika dan hanya jika.. beban ini hilang..
Jadi.. jika gue ga galau lagi, maka gue adalah orang yang memiliki Kekuatan Semangat..
Cemungudh Power :))

Tetes-tetes air mata kesedihan..
Menangis pilu..
Hope i can be strong to face all my problem :)

No comments:

Post a Comment