Monday, May 21, 2012

Melupakan?

Sempat mencoba sih...
Ya... seperti kita semua tahu juga..
Melupakan itu ga gampang...
Sahabat gue pernah bilang gini..
Kalau mau melupakan...
sibukkan diri lah sama hal-hal apa aja
Pasti lama-lama ga akan mikirin dia terus
Terus kalau kamu sering sms atau telepon dia..
cobalah ga usa sms/telepon sampai beberapa hari lebih pun gpp..

Oke...
Sibuk? Gue uda sibuk kalee..
Uda cukup lelah gue dengan semua kesibukkan gue...
Terus yang kedua.. ga usa sms/telpon
Telpon tuh memang ga pernah...
Sms pernah.., tapi sekarang mencoba tips dari sahabat gue tersebut
Tapi.... gue kadang kangen juga...
Masa' sih yang dari berteman harus mencoba jauh?
Kayak yang pernah gue bilang di posting : Cemungudh Power
I still need him as my friend
Aku masih butuh dia sebagai temanku...

Gue butuh dia..., sebagai teman
Ya teman dekat / sahabat
Orang yang bisa gue percaya untuk cerita, tempat gue bisa minta nasehat, solusi, pendapat...
Minimal bisa memotivasi gue untuk tetap semangat, jangan gampang nyerah...
Dan disaat gue sedih / nangis... seorang sahabat itu menguatkan...
Jangan sedih lagi... Ayo dong harus tabah.. Yang sabar..
Dan sekarang gue benar-benar kehilangan itu semua...

Kalau ditanya perasaan gue..
Iya, gue ada rasa...
Mungkin gue termasuk orang yang...
Lebih peduli orang lain daripada diri sendiri...
Gue ga tega lihat orang lain menderita...
Mending gue yang menderita deh asal loe bahagia..

Waktu itu, lagi ulangan mate...
Ga tau kenapa..
tempat duduk dipindah-pindah...
Dan dia bisa jadi duduk di belakang gue...
Dia kayaknya lagi sakit deh pas waktu itu...
Lagi pilek gitu sepertinya...
Gue tau gimana rasanya pilek...
Yang bener-bener lagi masih ada ingus..
Dan harus ulangan mate...
Bayangin coba??

Gue sambil ujian sambil doain juga...
Tuhan,.. sembuhkanlah dia...
Aku ga tega lihat dia sakit..

Meski gue cuek aja saat itu..
Karena hari kemarennya bener-bener lagi ada masalah...
Gue ga bisa cerita masalahnya apa..
Karena privasi banget...
Sama teman aja gue ga cerita...
Cukup gue aja yang tau..

Intinya gue pengen banget minta maaf ke dia...
Maaf kalau gue ada di hidup loe..
Seharusnya mungkin gue ga ada...
Maaf gue ga sanggup ngelupain loe...

Gue mau melupakan...
Malah jadi mimpi dia...
Haduuu...
Gini nih kalau uda terlalu kepikiran..
Kebawa mimpi...

Kalau gue boleh nyanyi,,
Mungkin lagu yang pas itu The Virgin-Cinta Terlarang...
Gue dulu pas pertama kali denger lagu itu..
Gue merasa lagu ini lebay .. apaan sih nih lagu...
Tapi setelah gue mengalami sendiri...
Gue jadi mengerti maksud lagu itu...
Ternyata liriknya daleem banget..

Ga tau deh sekarang harus melupakan atau gimana
Let's see what will happen aja...
Ya, life must go on...
Hidup harus terus berlanjut...
Gue harap dia bisa maafin gue...
Maafin semua kesalahan gue...
Banyak banget salah gue ke dia..

Kenapa gue jadi galau pas baca posting gue sendiri
Yang judulnya : Bayangan Senyum Pelangi
Asli di sini kata-katanya
Membawa kita untuk merenung...
Ya, sekali lagi melupakan itu ga gampang..

Uda ya... daripada makin galau..
Sekian dan makasi :'(

2 comments: