Sunday, July 29, 2012

Daftar Jadi Kakak MOS

Awalnya... gue tau tentang daftar jadi kakak MOS ini dari ketua kelas...
Suatu hari ketua kelas tuh nanyain di kelas : ada yang mau daftar jadi kakak MOS ga..
Lalu beberapa minggu kemudian, dia bagi-bagi formulir...


Yauda, trus gue minta deh...
Gue kasiin juga ke teman gue. Kita berniat ikutan bareng...

Jadi gue isilah formulir itu...
Ada nama, kelas, tempat/tanggal lahir, nomor HP, ranking, tujuan , dan sebagainya...

Setelah itu ada formulir lanjutan berisi konsep, visi, misi
Yang lolos ini di tempel di mading lalu interview

Banyak rapat juga...
Finally, kawan gue 1 kelas yang dari awal pengen ikut, eh dia malah ga kepilih
Lalu teman gue yang di TS, malah terlambat kumpul formulir..

Gue ga nyangka bisa kepilih :')

No comments:

Post a Comment