Sunday, July 29, 2012

Holiday Travelling

Liburan . . .
Jalan-jalan dong ya...
Keliling gitu deh...
Meski ga keliling dunia.. minimal keliling dalam negeri pun jadilah..
Berasa cinta tanah air gitu.. hehehe

Ke siantar...
2 hari 1 malam aja sih...
Pas menginapnya itu lho.. asli dingin banget...
AC-nya uda dikecilkan pun masih tetap dingin..

Next, beberapa hari kemudian
Medan->Sibolangit->Berastagi->Medan...
Pertama ke hi**park..
Setelah keliling-keliling sebentar di sana..
Lalu beli es krim..
Eh, ternyata lanjut ke Berastagi
Ke Mick** Hol***y ...
~agak sensor dikit ya.. (gak mau sebut merk)
Di sana, agak-agak ga enak...
Bukan karena tempatnya ga asik..
Tapi rame banget banget banget...
Kiri kanan depan belakang ada orang semua...
Pokoknya rame deh..

Tapi ada yang seru...
Hmm, permainan yang itu lho kita naik sebuah kendaraan yang berjalan di atas rel ,lalu tembak-tembak sensor yang ada di hewan terus hewannya bisa mengeluarkan suara/air.
#sorry ya agak ribet.. gue lupa nama permainannya..

Terus ada lagi nih yang seru..
Haduu apa ya namanya..
Intinya loe mainnya harus bayar..
Karena yang ini ga termasuk dalam game sepuasnya ..
Yup, tempat liburan ini menggunakan sistem All You Can Play..
Semacam tiket terusan gitu..

Oke kembali ke cerita gue barusan..
Mainnya gini.. loe bayar (dengan menggesekkan kartu yang telah loe isi saldo sebelumnya)
Lalu loe dapat 3 buah bola...
Yang harus loe lempar ke target berubah sasaran yang berbentuk tombol..
Nah, di samping itu ada sebuah ember/tabung besar.. ~ah sebut saja begitu..
Lalu di atasnya ada orang yang memakai topeng..
~Buka dulu topengmu.. Hahaha penasaran gue kayak apa orang di balik topeng itu..
Intinya kalau loe berhasil melempar bola tepat mengenai sasaran dan tombol tersebut tertekan, si orang bertopeng tadi jatuh ke ember/tabung besar berisi air..
Istilahnya kecebur gitu... ya masuk ke dalam air deh.. Basah deh dia..
Tapi yang buat seru dan lucu.. setiap dia kecebur, dia bakal mercikkan/melempar air ke arah si pelempar bola dan penonton..
Pokoknya marah-marah gitu deh..
Asli ngakak ...

Gokil tuh permainan...
Gue tertarik sih,.. tapi berasa sayang aja gitu..
1.     gue harus bayar
2.    kalau lemparnya ga kena, gue rugi donk
3.    kalau lemparnya kena, gue kena siram air
4.    jadi gue putuskan gue menonton saja

Dengan gue jadi penonton, gue mendapat..
1.     hiburan gratis
2.    gue ga keluar biaya
3.    kalau uda tanda-tanda mau kena siram, gue ngejauh
4.    Kalau ga kena, gue juga ga rugi
5.    bisa ketawa tanpa beban.. (kan ga keluar biaya apapun)

Pas uda agak sore.. gue dan keluarga keluar dari arena Mick** Hol***y
Lalu berlanjut ke pasar...
Belanja.. belanja..
Beli sayur, kentang, strawberry, dll...
Sehabis itu ya back to Medan lah....

Beberapa minggu setelah itu gue dan keluarga pergi ke Siantar..
Rutenya sih gini : Medan->Siantar->Prapat->Medan
Tapi kayaknya gue ceritainnya di postingan berikutnya aja ya???

Makasi ya uda baca postingan gue..
Keep read.. and be my blog’s followers..
Atau follow twitter gue di @rgina_clista
#promosi_dikit

Jujur gue agak jarang buka twitter..
Lebih seringan fb...
Tapi ya kalau kalian lebih suka baca kisah-kisah..
Baca tulisan-tulisan gue..
Mending follow blog gue..
Blog gue ini sering tak terduga lho..
Kadang Galau, Lucu, Ga jelas, Bijak banget, dll..

Intinya terus diperbaharui...
J see you in the next story...

No comments:

Post a Comment