Sunday, July 29, 2012

Header Blog

Akhirnya...
Setelah beberapa masa...
Header-nya ganti jugaa....
Seneng sih nge-design header... , tapi waktunya yang kurang memadai..
Yup, karena gue masih sekolah ..
Penuh PR, ujian, tugas, dan sebagainya yang lain-lain..

Liad perbedaannya ...
Ini header blog gue saat gue lagi seneng-senengnya sama gaya transparan dan pantulan kaca gitu..
Tapi masih biasa banget karena cuma kreasi manipulasi font yang diletakkan di atas sebuah gambar..
Simple.. But I Love It..
Tools : Photoshop CS3



Pergantian Header...
Perubahan style... 
Ini gambar manual .. hehehe... 
Gue ga expert untuk menggambar wajah / orang..
Jadinya gue gambar kartun aja yak... 
Lebih colourful yang ini sih dari yang sebelumnya....
Tools : Gambar manual , scanner , Photoshop CS4

Kenapa dicantumkan tools?
Ga pa pa sih, siapa tau aja ada yang penasaran ...
Headernya buat pakai apaan...
hehehee :D

Ga tau juga sih .. nantinya bakal ganti lagi atau nggak...
Gue rasa sih pasti...
Kalau gue dapat ilmu baru di design kan bisa diterapkan.. hehe
Liad nanti aja deh...

Atau ada yang mau bikinin header untuk gue .. #ngarep
:) see you

No comments:

Post a Comment