Saturday, February 11, 2012

Ih .. WOW. . . !!!

Seneng banget !!!
*lompat-lompat*

YEY !!!
*lari-lari di tempat*

WOW ... !!!
*mata melotot+mulut lebar*

Hahaha.. Kenapa tiba-tiba Peri Putih bisa seneng banget gitu? ~begini ceritanya . . .
Pada suatu sore, gue sign-in ke e-mail gue, mau mengecek e-mail baru, siapa tahu ada e-mail dari pembaca blog gue ~ceilaaa

Tiba-tiba, lihat ini ... (kalau ga jelas, klik aja gambarnya)


Ada salah satu pembaca yang mengomentari posting di blog gue ... 
Gue seneng banget, makasi ya :) Sebagai penulis yang baik . . gue sudah membalas / menjawab comment tersebut. Yang penasaran bisa lihat di Cara Menghilangkan Text Enhance . Karena rasa terima kasih gue, maka gue juga sudah mengunjungi blog dia.

Berlama-lama kemudian, rasa penasaran gue merajalela (menyebar) ke mana-mana. Jadi, gue iseng untuk browsing di google. Ternyata surprize berikutnya kembali muncul. (kalau ga jelas, klik aja gambarnya)

Lihat kan? YEY, blog gue ada di urutan ketiga pada pencarian tersebut, jadi berarti kalau ada orang yang lagi galau sama text enhance, lalu browsing, bisa nyasar/masuk/berkunjung ke blog gue. 

It's really a good news, right?

UPDATED :
Followers gue bertambah juga lho, *makin seneng*
Gue juga sudah pajang blog dia di blog kawan . #ilovepromosi
Berharap blog gue semakin go to the future. Lho ? Apa-apaan ini ? Salah istilah kayaknya. -_-"
Oke .. oke .. gue ulang ya ?
I wish my blog can do better, be better, and get the best.

Ngomong-ngomong, gue tadi baru aja beli modem USB. Semoga benda berukuran kira-kira 6 cm x 2 cm ini bermanfaat untuk mencegah kelaparan. ~Apa? Mau makan modem?!!~
Bukan, maksud gue bermanfaat demi blog ini. *tepuk tangan sekuat-kuatnya*

Hope can be better next time :))

No comments:

Post a Comment