Monday, February 13, 2012

Ngayalistisnology itu . . .

AJARAN SESAT !! 
Ngayalistisnology

Terima kasih untuk kesempatannya, kali ini saya akan mempresentasikan hasil pengamatan saya terhadap ilmu-ilmu di sekitar kita. Salah satu ilmu paling umum dan sering menyerang warga yang bernafas di bawah atap rumah. Ilmu ini bernama Ngayalistisnology yaitu ilmu tentang bagaimana menghayal dan mengapa khayalan itu ada dalam pikiran kita. Berikut adalah materi presentasi saya.

Pertama, cara menghayal ..
Menghayal adalah menggunakan daya pikir kita untuk berimajinasi seaneh mungkin. Kalau ga aneh itu bukan menghayal namanya. Apabila terjadi juga khayalan yang tak aneh alias biasa-biasa saja .. itu berarti kamu sedang berpikir, merencanakan, dan memilih keputusan.

Khayalan biasanya bersifat berbeda dengan realita yang ada dalam kehidupan asli kita. Bisa ga kalian menghayalkannya ?

Kedua, waktu khayalan muncul..
Waktunya tidak pasti .. Karena khayalan itu hampir mirip dengan yang namanya ide. Biasanya khayalan datang sambil membawa ide, mereka bertamu di pintu otak kita, dan saat kita persilakan untuk masuk, khayalan dan ide bersatu, maka kamu menghayal.

Karena waktu yang tidak pasti , kamu ga bisa memaksakan untuk menghayal . .
Kecuali , kamu memang sedang menghayal .. Masih menghayal ?

Ketiga, rumah khayalan . .  
Pasti di khayalan kamu lagi menghayalkan sebuah rumah.. Iya kan ?
Itu ga salah , tapi ga benar .
Khayalan memiliki sebuah rumah. Rumah bukanlah hanya tentang bangunan, tapi dimensi. Rumah dari khayalan ialah suatu dimensi dimana khayalan terlihat seperti nyata namun palsu dan hanya angan-angan.

Keempat, Percaya pada khayalan? Sebaiknya jangan.
Menghayal itu sesuatu yang muncul sebagai imajinasi. Masih banyak khayalan-khayalan yang palsu , memberi harapan kosong , tidak perlu di percaya.

Kelima, Khayalan = hiburan
Melepas kejenuhan sejenak dengan menghayal , itu akan membuat kamu lebih santai , ga stress , ga galau, ataupun heboh buat STADIH (status sedih)

Setelah mempelajari ilmu Ngayalistisnology, semoga momen menghayal kamu menjadi lebih bermutu, bernilai, serta berkualitas. Selamat menghayal J

Salam,
Miss Peri Putih, Pn, Sn, Mn, Dkl

Pn = Pakar Ngayal
Sn = Sarjana Ngayal
Mn = Master Ngayal
Dkl = Dan khayalan lainnya

No comments:

Post a Comment